Wednesday, March 9, 2011

The 17th Mega Bazaar Computer (MBC) 2011

Serba Anyar, Canggih, dan Murah



MAKASSAR -- Punya gadget idaman yang belum kunjung dimiliki? Coba datang ke The 17th Mega Bazaar Computer (MBC) 2011, di Prefunction Celebes Convention Center, Jalan Metro Tanjung Bunga, mulai Rabu 9 Maret, siang ini.


Pameran IT terlengkap dan terbesar yang digelar serentak di Jakarta, Bandung, Surabaya, Jogja, Semarang dan Makassar ini, tidak hanya menyediakan aneka gadget, komputer plus asesoris anyar. Tawaran harga gila-gilaan dipastikan mewarnai pameran yang berlangsung hingga 13 Maret ini.

Ditargetkan sekira 100 peserta, terdiri dari brand-brand IT ternama, mulai dari hardware dan software, provider, gadget, aksesories dan industri pendukung lainnya ikut meramaikan.

Sebagian besar peserta sudah menyiapkan promo khusus mulai dari potongan harga, cashback, cicilan 0 persen, serta beragam bonus-bonus menarik yang hanya akan di keluarkan selama pameran berlangsung sesuai dengan tema pameran Bazar Bezar Bezaran.

Branch Manager PT Dyandra Promosindo, Mawardha DJ, menjelaskan mulai 9-11 Maret, juga ada program subsidi yang disiapkan organizer, seperti lelang tablet PC (iPad, Dell Streak dan Samsung Galaxy) dari harga Rp500 ribu. Ada super Crazy Hotsale untuk Netbook elevo R7 yang dijual hanya Rp500 ribu. Ada Printer Canon IP 2770 senilai Rp100 ribu, LCD TV 222 inci senilai Rp1 juta, dan Flash Disk 1 Gb dan 2 Gb yang dibanderol dengan harga yang sangat murah, Rp10 ribu hingga Rp20 ribu.

"Ada pula FD program yang terbagi atas kategori FD for family, FD prestasi dan FD untuk sahabat (penyandang cacat). Paket ini akan diberikan tanpa diundi tetapi sesuai persyaratan berdasarkan kategorinya," tuturnya.

Tambah Mawardhan, terkhusus bagi pengunjung yang melakukan transaksi akan ada reward melalui program hadiah langsung minimal pembelanjaan Rp3 juta bisa memilih hadiah berupa mouse, headset, cooling fan, cool gimmick dll.

"Juga untuk transaksi tertinggi setiap harinya berhak memperoleh hadiah netbook. Program reward selanjutnya adalah pembagian tinta printer gratis untuk semua pengunjung yang datang dan membeli tiket masuk. Selain itu, untuk transaksi di atas Rp500 ribu dan kelipatannya berkesempatan merebut grandprize nasional berupa 1 unit mobil Daihatsu Xenia dan 1 unit motor matic Viar," beber Mawardha.

Menurut Mawardha, program kompetisi on the spot lainnya berupa rubik corner, timbangan bezar bezaran (untuk berat badan terbesar) berhadiah HP, serta expotainment yang terdiri dari community activity dari Kaskus Regional Makassar yang membawa beberapa program acara seperti PS 2 competition, Ngaskus bareng, lomba ketik SMS, talkshow android, donor darah dan pemeriksaan kesehatan gratis.

Ada juga komunitas Cosplay Jepang Comasu, Fixie Makassar Mafia Riders, dan beberapa komunitas lainnya. "Panitia juga akan menghadirkan Jamming Session, Marching Band Show, FlashMOB, serta penampilan akustik dari band-band Indie Makassar, percussion. semuanya akan tersaji di area outdoor. Tak ketinggalan penampilan Astrid yang akan menghibur pengunjung pameran," tukas Mawardha.

Mega Bazaar Computer 2011 diharapkan mendorong pasar industri IT nasional dan Makassar pada khususnya tumbuh dinamis. Selaras dengan prediksi International Data Corporation (IDC) tentang pasar laptop dan PC di Indonesia yang akan tumbuh sekitar 30 persen di tahun 2011.

Ditambah dengan hadirnya tablet dan netbook yang saat ini menguasai pangsa pasar IT nasional. Dan pameran ini, dari sisi transaksi diharapkan akan meningkat 20-30 persen dari tahun sebelumnya dengan target jumlah pengunjung sebesar 45.000.


 Credit to: Serba Anyar, Canggih, dan Murah

0 comments:

Post a Comment